Tukang Becak Dan Ojek Ikut Prihatin Keuangan Pemeritah

  • Whatsapp

Sriwijayatimes. ID OKU Timur, Aksi penggalangan dana yang dilakukan puluhan wartawan untuk membantu keuangan Pemerintah OKU Timur mendapat perhatian para tukang becak dan ojek merasa
prihatin penggalangan dana yang berlangsung di Tugu Tani Pasar Martapura,Kamis (23/1/22)

Melihat tersebut tukang becak sontak dengan spontanitas menghampiri awak media dan memberikan sumbangan ala kadarnya kepada awak media.

“Kita masyarakat OKU Timur harus perhatian kepada pemerintah. Saya baca disitu ada tulisan bantu pemerintah, ya meskipun dalam keadaan susah dan hanya bantu ala kadarnya, mudah mudahn bisa bermanfaat,” kata salah satu tukang becak, Umar kepada awak media.

Ditempat yang sama Deli yang berprofesi sebagai tukang ojek,mengatakan, jika memang pemerintah OKU Timur emang kekurangan anggaran saya membantu mas,tapi seadanya.

“Awalnya saya tidak percaya kalau pemerintah daerah kekurangan daerah dana,tapi melihat aksi tersebut saya merasa peduli ingin membantu walau hanya alakadarnya walau keadaan sepi,”ucapnya.

Sementara Ketua Forwako OKU Timur, Fahmi mengatakan, aksi penggalangan dana dilakukan kawan-kawan wartawan untuk membantu Pemkab OKU Timur. “Karena yang kami dengar dana Pemkab OKU Timur minim ini sebagai bentuk solidaritas dan partisipasi,” tutupnya.