Untuk Memenagkan Enos – Yudha Partai PDIP OKUT Turunkan 2630 Saksi TPS Dan 312 Kolektor

  • Whatsapp

Sriwijayatimes. ID – Martapura – Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan OKU Timur siap menggelar pelatihan kader – kader PDIP yang berjumlah keseluruhan 2630 saksi tps dan 312 kolektor yang berada di 20 Kecamatan Kabupaten OKU Timur. Acara pelatihan untuk memantapkan para saksi kader PDIP yang mengusung salah satu paslon 01 pilkada tahun 2020. Pelatihan berlangsung di Terukis Rahayu Jumat, (04/12/2020)

Read More

Irvin Razad Kepala BSPN PDI Perjuangan Cabang OKU Timur mengatakan, para saksi PDI Perjuangan berkewajiban mengawal dan mengamankan suara Enos-Yudha di TPS. “Para saksi telah kita latih, kami di BSPN memiliki standar kualifikasi yang tinggi, sehingga para saksi TPS PDI Perjuangan mempunyai kualitas, militansi, dedikasi serta daya juang”. Tegas Irvin

“BSPN PDI Perjuangan selain mencetak saksi tangguh, juga dilengkapi dengan instrumen yang lengkap, mulai dari sistem IT yang canggih, tim analisa serta tim advokasi hukum apabila terjadi sengketa pemilu. “Ada beberapa aplikasi yang kami pakai, aplikasi yang dirancang oleh BSPN Pusat. Sistem aplikasi kami dapat dengan otomatis mendeteksi jika terjadi kejanggalan pada form C1. Kecepatan dan keakuratan analisa data inilah yang menjadi kelebihan BSPN”. Terang Irvin.

Di tempat yang sama Denny Aswita BSPN Daerah SumSel, menambahkan, para saksi tps harus memiki rasa tanggung jawab terhadap baik didalam maupun di luar tps, sesuai dengan arahan pelatihan hari ini semua arahan saksi sudah diatur dalan partai PDI Perjuangan,” terangnya.

“Partai PDI Perjuangan sudah sangat berpengelaman baik pemilihan Presiden, Gubenur, Anggota Dewan dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,”katanya.

Sabagai kader Penerus partai PDI Perjungan kita tunjukan kepada salah satu calon yang kiita dukung Enos – Yudha partai PDIP tidak tinggal diam, wajib bagi kita untuk memenangkan pasangan No 1 Enos – Yudha, Merdeka,” tutupnya.

banner 728x90

Related posts