Wabub OKUT Bersama Kadin BKPSDM Pantau Pelaksanaan Hari Pertama Tes SKD

  • Whatsapp

Sriwijayatimis. ID OKU Timur. Pelaksanaan tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Guru di Kabupaten OKU Timur telah dilaksanakan. Hari Pertama pelaksanan tes PPPK langsung di tinjau oleh Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. didampingi Kepala BKPSDM OKU Timur Sutikman S.Pd., M.M. Di SMKN 1 Martapura Senen(13/9/21)

Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. mengatakan, semua persiapan PPPK khusus guru honorer di Kabupaten OKU Timur berjalan dengan lancar. Dari segi prokes sudah menyediakan fasilitas tes swab gratis bagi peserta,” kata Wabup.

Peserta PPPK harus mempersiapkan diri sebelum melaksanakan tes SKD. Jangan panik saya berharap pesrta dapat menjawab sehingga dapat nilai yang telah ditentukan. Semoga keinginan guru honorer bisa tercapai yang selama ini yang sudah berbakti untuk Kabupaten OKU Timur,’ ucapnya

.
“Yudha berharap seleksi PPPK ini akan terus berlanjut,apakah itu menggunakan anggaran pusat maupun Daerah. Jika ini berjalan maka OKU Timur akan melakukan seleksi, termasuk kedepan untuk penganggaran gaji dan tunjangan para guru PPPK,”tutupnya.

Sementara Kepala Dinas BKPSDM OKU Timur, H. Sutikman, S.Pd., M.M, menambahkan Jumlah Peserta Tes seleksi PPPK tahun 2021yang mendaftar berjumlah 2.100 peserta, peserta dengan kuota OKU Timur hanya 1.644 orang.

Pelaksanaan tes akan berlangsung dari tanggal 13 sampai 16 September 2021 dan dibagi 3 lokasi sekolah SMAN I Martapura, SMA 1 Belitang dan SMK 3 Belitang III.

“Di setiap titik lokasi dibagi dua sesi, Sesi pertama pukul 08:00 wib – 10:50 wib dan Sesi kedua pukul 14:00 wib – 16:50 wib,” terangnya. (BD)

Pos terkait