200 Perwira Dan Bintara Mapolres OKU Timur Di Vaksinasi

  • Whatsapp

Sriwijayatimes. ID OKU Timur -Pelaksanaan Vaksinasi covid 19 kepada personelnya Polres OKU Timur sejumlah 200 Personel langsung dipimpin Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.I.K,.Mh guna memberikan motivasi kepada seluruh Anggotanya. Pelaksanaan Vaksinasi Di Polres OKU Timur pada hari Senin (08 /03/2021) pada pkl 09.00 Wib, di Aula Sanika Satya Wadha

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.I.K,.M.H, melalui Kasubbaghumas IPTU Edi Arianto mengatakan, Polres OKU Timur siap menyukseskan Program Vaksinasi Covid-19 di tahun 2021 guna mewujudkan masyarakat OKU Timur yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid-19,” katanya

“Sejumlah 200 Perwira dan Bintara  Polres OKU Timur hari ini telah melaksanakan Vaksinasi Covid 19 oleh Polres OKU Timur bekerja sama dengan Tim Vaksinasi P2P dari Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Timur,” terangnya.

Baca Juga :
Stok Vaksin Kosong 12 Puskes Tidak Melayani Vaksin

IPTU Edi menambahkan, vaksinasi dilakukan berguna untuk atibodi kekebalan terhadap Virus Corona. Bagi anggota personel yang belum melaksanakan Vaksin akan dilaksanakan besok dan seterusnya sesuai jadwal sampai semua Personel diberikan divaksin,”ujarnya.

“Selanjutnya Kasubbaghumas Polres OKU Timur siap untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan Vaksinasi Covid-19. Polres Juga akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat OKU Timur,” tuturnya. (BD)

Pos terkait