34 Tabung Gas 3 Kg Raib Di Curi Agus Cs

0
688
IKLAN

Sriwijayatimes.id | OKU Timur – Ali Hamdan (39) warga Gunung Batu Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur pada hari Selasa tanggal 23 juli 2019 sekira pukul 01.00 WIB mengalami pencurian. Pelaku masuk dengan cara merusak serta menjebol samping warung korban, pelaku mengambil tabung gas sebanyak 34 buah. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian. Bila ditaksir dengan uang sebesar lima juta seratus ribu rupiah dan korban melaporkan ke Polsek Cempaka untuk diproses lebih lanjut saat itu.

Baca Juga :   DPO Enam Bulam, Dua Pelaku Pencuri Motor Di Ringkus

AKBP Erlin Tangjaya, bersama Iptu Sumartono, S.H, melalui kasubag humas Iptu Yuli mengatakan, Pada Sabtu (02/11/) Kapolsek Cempaka menugaskan kanit reskim dan anggota opsnal untuk menangkap pelaku Curat Pasal 363 KUHP terhadap pelaku Sumber rezkii (20) Kanit Reskrim dan anggota Opsnal langsung menuju rumah pelaku untuk penangkapan tersangka Sumber, akhirnya pelaku ditangkap tanpa perlawanan terhadap petugas, kemudian pelaku di bawa ke Polsek Cempaka untuk diintrogasi dan pelaku mengakui semua perbuatannya,” ujarnya.

Iklan
Baca Juga :   Empat Kapolsek OKU Timur Di Ganti

“Hasil dari introgasi pelaku melakukan bersama sama dengan tiga temannya, hasil dari pengakuan pelaku Kanit Reskrim dan Anggota Opsnal melakukan penangkapan kembali terhadap Tersangka Agus (24) warga desa Gunung Batu Kecamatan Cempaka. lalu di bawa ke Polsek Cempaka dan di introgasi dan mengakui perbuatannya dengan barang bukti 18 tabung gas elpigi 3 kg warna hijau. sekarang kita mengasih mengejar dua pelaku yang masih DPO,” tegasnya. (Bdit

Komentar Anda

IKLAN