Enos Berikan Bantuan Korban Kebakaran

  • Whatsapp

Sriwijayatimes. ID OKU Timur – Bupati OKU Timur,Bupati OKU Timur,dengan didampingi sejumlah OPD terkait meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada para korban musibah kebakaran di Desa Bangun Harjo Kecamatan Buay Madang Timur, Senin (24/05/2021) sore.

“Mendapatkan laporan tentang terjadinya peristiwa kebakaran 3 rumah masyarakat di Dusun 2 Desa Bangun Harjo Kecamatan Buay Madang Timur.

Saya selaku Bupati OKU Timur sengaja mendatangi korban kebakaran tersebut untuk memberikan bantuan guna meringankan korban bagi korban”ujarnya, Senin

Enos menambahkan, ini adalah wujud hadirnya pemerintah di tengah – tengah masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Dalam kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan rasa duka cita yang sangat mendalam kepada para korban.

“Saya mendo’akan agar para korban dapat diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ataupun ujian dari Allah SWT”, ucapnya sembari mendoakan para korban.

Sementara Kepala BPBD OKU Timur, MGS Habibullah mengatakan,  bantuan tersebut berasal dari bantuan dana, baik dari pribadi Bupati OKUT maupun dari BAZNAS OKU Timur. ” Semoga bisa meringankan korban musibah kebakaran”, ujar Habib singkat, Selasa (25/05/2021). (Budi)

Pos terkait