Sriwijayatimes.id | OKU Timur – Banyak perbaikan dan peningkatan yang terjadi selama Tiga minggu uji coba layanan NusFood dari Nusjek, masukan dan kritik dari konsumen, mitra resto dan driver NusJek menjadi motivasi bagi manajemen NusJek untuk terus meningkatkan mutu pelayanan, memperbaiki kekurangan yang ada di aplikasi serta penyesuaian skema tarif (ongkir).
Per Hari ini Selasa (21/01/2020) jumlah pelanggan Nusjek telah mencapai 1270 dengan rata-rata 72 transaksi per hari. Pencapaian ini agak mengejutkan dan diluar prediksi tim manajemen, dan menuntut NusJek untuk menambah jumlah driver agar dapat melayani konsumen.
Disisi lain jumlah mitra resto juga terus bertambah, saat ini ada 60 usaha kuliner yang telah bergabung menjadi mitra resto NusJek. Kebijakan NusJek yang tidak memungut biaya apapun dan tidak menerapkan bagi hasil dengan mitra resto, telah menarik banyak unit usaha kuliner untuk bergabung menjadi mitra resto dari NusJek namun akan terus dikembangkan serta disesuaikan dengan kebutuhan dan prospek bisnis yang saling menguntungkan bagi semua pihak.
Hingga pada saatnya nanti Nusjek akan terus berkembang dan bukan hanya di Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan saja namun hingga menyeluruh di kabupaten kota di Indonesia tanpa meninggalkan dua aspek semangat berdirinya NusJek, pertama menjadi Laboratorium pengembangan UKM dengan ikut mempromosikan serta mengedukasi pelaku UKM dengan memberi pemahaman tentang peningkatan nilai jual serta prospek potensi yang bisa dikembangkan oleh masing-masing UKM binaan NusJek, kedua NusJek hadir sebagai penyedia lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang membutuhkan dengan sistem pembinaan yang berkelanjutan sehingga akan menjadikan masing masing driver dari NusJek menjadi driver yang amanah dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan.
Selain layanan food delivery dan layanan tanya ustadz yang sudah operasional, NusJek saat ini mempersiapkan layanan NusRide (ride hailing), NusMall (e-commerce), NusTravel (tour&travel, sewa mobil, booking hotel, tiket pesawat, tiket kereta api) dan NusSend (kurir dalam kota). Dengan bertambahnya jenis layanan, diharapkan NusJek dapat mengakomodir dan melayani kebutuhan masyarakat dalam satu aplikasi. (BD)