Sriwijayatimes.id | OKU Timur – Untuk mewujdkan pelayanan prima yang cepat tanggap terhadap kepentingan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Oku Timur melalui Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) siap merespon laporan, masukan dan saran dari masyarakat.
Layanan ini menggunakan platform media sosial salah satunya Facebook. Kapala Bagian Humas dan Protokol Setda OKU Timur Ikra Sentana, S. STP didampingi Kasubag Himas Zullahmi Wahyu Nugrahadi, S. STP mengatakan, pihaknya aktif untuk menjembatani laporan masyarakat.
“Terakhir ada laporan dari masyarakat Desa Anyar Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja tentang kondisi pak Sukir yang disebutkan hidup sebatang kara dan mengalami kebutaan sejak lahir. Untuk memastikan laporan tersebut kita langsung tembuskan ke pihak Kecamatan dan Puskesmas setempat”. Ujarnya. (BD)