HUT Satpam Ke – 39, Lebih Meningkatkan kantibmas di Ruang Kerja

0
20

Sriwijayatimes. id. OKU Timur -Ratusan satuan pengamam (satpam) kumpul Di halamam Mapolres OKU Timur dalam rangka memperingati Hut ulang tahun satpam ke 39 harus lebih
Meningkatkan kabtimsmas Di Ruang Kerja, upacar hut satpam ke 39 pada rabu (22/01/2020)

Upacara Hut Satpam ke 39 diikuti
Asisten1 pemkab OKUT Dwi Suprianto, Komandan Lanudad Letkol Cpn Yusuf Hidayat, Komandan Skodron Letkol Cpn Ihwan Okti Riadi, Dantebek 04-II Mayor Cba Lendra Karsito Rettob, Puslatpur kodiklar TNI AD Mayor Arm Halomon Sinaga, Danramil 03/Matapura Kapten Inf Muryono, Wanyon Brimob C Kompol Mairun
Kajari OKU Timur Alwie SH dan lapas OKU Timur Kesbang Poll OKUT Sapala serta Kadin LLAJ Sapindar.

Iklan
Baca Juga :   Mediasi Sengketa Tanah Terunda Pihak LPI Tak Hadir.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya mengatakan, menperhtaikan perkembangan kabtimsmas dewasa ini kita telah mengetahui bahwa permasalahan kehidupan sosial menimbulkan kencendrungan nilai ganguan kamtibmas apa bila tdk antilasa dan dihimbau dengan baik,” jelasnya.

“Ponema tersebut dapat di lihat dari hadirnya berbagai kejahatan Nasional dan teroganisir dan tindak pidana korufsi,cyber crime, dan anti pancasila.

Upaya pengaman ganguan kamtibmas diperlakukan satuan pengamanan dan pendampingan dari tenagaa security melalui upaya rill. Dengn pelantikan satuan pengamam, memantapkan komitmen, tingkatkan intergritas agar dapat mendukung secara optimal dan melakukan upaya prepektip dan propesional,” katanya.

Baca Juga :   HUT Pramuka Ke 58 Berjalan Dengam Sukses.

Lanjut Kapolres, Tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai anggota Satpam dan menunjung tinggi prefesionalitas dalam bertugas dan Tingkatkan kesiapsiagaan dalam bertugas sehingga gangguan kamtibmas di tempat kerja bisa ditangani dgn cepat dan tuntas.

Himbaunya, terus berkompetensi diri guna untuk mendukung keberhasilan tugas, selalu siap
tingkatkan sinergis dengan TNI – Polri guna memelihara stabilitas keamanan di lingkungan kerja,” tutupnya. (Bd)

.

Komentar Anda

IKLAN