Kades Jamroji Desa Banumas Mengucapkan Trimakasih Terpilih Kembali

  • Whatsapp
banner 400x130

Sriwijayatimes. ID OKU Timur – Siapa yang tidak kenal sosok Kades Banumas Kecamatan Bp Plyiung Jamroji. Selain menjabat kades sehari harinya mempunyai usaha genteng dan Bata. Jamroji juga sosok salah satu pendorong olahraga sepak bola dikabupaten OKU Timur bersama Joko Nugroho.

Jamroji yang mempunyai ciri khas wajah berkumis, pada hari senen 07 Juni 2021 resmi dilantik menjadi Kades Desa Banumas oleh Bupati OKU Timur H. Lanosin ST. Dihalaman kantor kecamatan Bp Plyung Kabupeten OKU Timur

Saat diwawancarai oleh awak media kades Jamroji bersama Istri tampak penuh kebahagian, alhamdulilah pelantikan kades berjalan lancar dan aman,tinggal melanjutkan apa yang selama ini menjadi janji – janji kepada masyarakat Desa Banumas ,” kata Jamroji.

“Alhamdulilah saya masih dipercaya oleh masyarakat Desa Banumas untuk yang kedua kali menjadi kades Banumas. Saya bersama perangkat Desa akan melanjutkan program -Program desa yang tertunda karena massa jabatannya berakhir,”ungkpanya Rabu (09/06/2021)

Desa Banumas ini merupakn stral usaha perumahan genteng dan batu bata. Usaha batu bata dan genteng merupakan salah satu mata pencarian masyarakat Banumas, selain bertani sawah dan sayuran,”ujarnya.

“Desa Banumas saat ini tinggal bagimana bisa hidup sejajar dengan desa yang sudah dulu berkembang. Kita berupaya agar Desa Banumas bisa hidup sejahtra dan pembangunan yang merata di setiap wilayah Banumas,” paparnya.

Menjadi kades terpilih yanh kedua Kalinya tidak lain hanya untuk melanjutkan visi – misi saya tertunda waktuk menjadi kades pertama. Untuk proede kedua ini akan menjadikan Desa Banumas Maju Lebih Mulia, sama dengan Visi – Misi Bupati OKU Timur, tapi in hanya untuk Desa Banumas saja,” kata Jamroji sambil tersenyum.

“Selain dari sektor Ekonomi Kades Jamroji juga menanggapi maraknya narkoba yang berada di kabupaten OKU Timur,dirinya secara tegas berpesan Kepada masyarakat jangan coba coba mensentuh Narkoba, karena narkoba sangat berbahaya dan bisa menghancur massa depan diri kita sendiri dan massa depan bangsa,” tegas kades.

Dirinya bersama perangkap desa dan dibantu dari pihak kepolisian dan TNI akan selalu melakukan seolisasi bahayanya Narkoba kepada Masyarakat Banumas, Karang Tarunan dan Pemuda yang berada diwilayah Desa Banumas ,”ucapnya Jamrozi.

“Jamroji juga menghimbau kepada Masyarakat Desa Banumas terkiad wabah virus corona agar tetap menjaga kesehatan, taat pada peraturan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tanggan agar kita semua bisa bebas dari virus corona,” himbau kades.

Kepada Masyarakat Desa Banu mas,Jamroji mengucapkan trimkasih banyak atas kepercayaannya telah memilih dirinya menjadi kades yang kedua kalinya. Mohon Doa dan bantuan agar Desa Banumas bisa lebih maju dan Mulia,”tutupnya.

Pos terkait