Ketua PWI OKUT Sambut Kunjungan Ketua Pengadilan Agama

  • Whatsapp
banner 400x130

Sriwijayatime. ID OKU Timur -Kunjungan Ketua Pengadilan Agama Kabupaten OKU Timur Syarifah Aini, S.ag,M.H.I yang di dampingi Humas Pengadilan Agama Martapura Wildi Raihanda LC berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) OKU Timur disambut  oleh ketua PWI Edwar Ferdinand S.H.

Kunjungan Pengadilan Agama Kabupaten OKU Timur untuk menjalin silaturahmi dengan para awak media guna menciptakan rasa kekeluargaan dengan jurnalis dan media. (13/4/2021).

Bacaan Lainnya

Syarifah Aini,S.ag,M.H.I, Ketua Pengadilan Agama mengatakan, Kunjungan silahtuhmi ini sudah lama direncanakan,namun karena kesibukan yang kadang menjadi hambatan. Alhamdllah pada hari kami bisa berkunjung dan menjalani tali silaturahmi yang baik dengan rekan rekan media persatuan wartawan Indonesia di kabupaten OKU Timur.

“Kami berharap PWI dan Pengadilan Agama OKU Timur bisa saling bersinergis dalam mempublikasikan segala macam kegiatan di pengadilan Agama, selama ini kami kurang dalam hal publikasi dengan adanya kunjungan ini kami berharap pengadilan Agama bisa saling bersinergi dengan pengadilan agama untuk mempublikasikan kegiatan kegiatan kami ,”harapnya.

Ketua Pengadilan Agama OKU Timur, mengucapkan terima kepada Ketua PWI yang telah berkenan menerima kehadiran kami ke kantor PWI, guna mempererat tali silaturahmi dan juga sebagai agenda kunjungan kami,” tutupnya.

Sementara itu ketua PWI Kabupaten OKU Timur Edwar Ferdinand S.H sangat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan Ketua Pengadilan Agama OKU Timur yang telah menyiapkan agenda di tengah kesibukan pengadilan agama untuk bersilaturahmi dengan rekan rekan media di PWI

“kami juga berharap kedepannya PWI dan pengadilan Agama bisa terus saling bersinergi dalam bidang publik dan terus meningkat silaturahmi,” singkatnya. (EB)

Pos terkait