Lagi Menunaikan Sholat Shubuh, Motor Dibawak Kabur Pencuri

0
168
IKLAN

Sriwijayatimes. Id I OKU Timur -Nampaknya Kabupaten OKU Timur benar-benar kembali tidak aman dari rong-rongan dari aksi begal motor. Bagaimana tidak Baru-baru ini di beberapa lokasi terjadi aksi begal, seperti di taman pemda, di tanggul irigasi dan di wilayah Belitang. Namun aksi begal motor ini kembali terjadi di wilayah hukum Polres OKU Timur.

Pada Sabtu (29/08/2020) sekira pukul 05:00 motor jenis honda beat milik jamaah masjid al amin Terukis Rahayu jalan lintas Martapura raib di gondol begal.

Iklan

Hal itu diketahui setelah salah seorang warga yang memposting kejadian tersebut di akun Facebook. “Keamanan kembali terusik dengan raibnya kendaraan jamaah pada waktu sholat subuh tadi pagi, pihak terkait untuk lebih intensip melaksanakan Patroli, TKP area parkir masjid Al amin Martapura semoga kita semua dapat meningkatkan kewaspadaan,” tulis warga di facebook.

Baca Juga :   Pelaku Pencurian Tiga Ekor Sapi Akhirnya Menyerahkan Diri

Sementara itu, Epto ketua RT 1 Terukis Rahayu saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian kehilangan motor itu ketika sholat subuh. Kemudian pemilik motor mendengar suara berisik namun karena dalam keadaan sholat pemilik motor tetap melanjutkan sholat. Selesai pemilik motor bersama warga hendak mengejar pencuri motor tersebut tapi tidak tau mau mengajar kemana.

“Selama ini tidak pernah terjadi kehilangan seperti ini. Dulu masjid al-amin ini pernah kehilangan katak amal. Sebelumnya belum pernah kejadian kehilangan motor selama ini di areal masjid. Kali ini apes nian,” pungkasnya.

Baca Juga :   Polres OKU Timur Berikan Sembako Untuk Masyarakat Korban Banjir

Begitu juga dengan Lurah Terukis Bahori SE mengatakan, membenarkan terjadi pencurian motor saat korban sedang melakukan sholat subuh,”katanya.

“Melihat letak Masjid yang berada di pinggir jalan sehingga ramai lalu lintas masyarakat sehingga mempermudah para pelaku pencuri motor untuk melakukan aksinya,” ungkapnya.

Himbaunya agar masyrakat harus lebih berhati hati dan menjaga keselamatan agar terhindar dari tindakan kejahatan,” harapnya. (BI)

Komentar Anda

IKLAN