Mempererat Sinergitas Insan Pers OKU Timur, KPU Gelar Silahturahmi

Sriwijayatimes id OKU Timur – Dalam menyambut pesta demokrasi di Kabupaten OKU Timur pada Pilkada 2024 mendatang, KPU Kabupaten OKU Timur menggelar Silaturahmi bersama rekan media yang ada di Kabupaten OKU Timur, di Rejis Cafe,Kamis (30/05/2024).

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat sinergitas antara pihak KPU OKU Timur dengan insan pers, mengingat peran media sangat strategis pada momen pesta demokrasi yang berjalan.

Seperti yang disampaikan Ketua KPU Kabupaten OKU Timur Denis Firmansyah pada sambutannya menyampaikan bahwa peran penting media dalam pesta demokrasi itu sangat strategis sehingga tidak ada kata lain bagi KPU Kabupaten OKU Timur selain bersinergi untuk mewujudkan Pilkada yang kondusif terkhusus di Kabupaten OKU Timur.

“Terima kasih untuk rekan-rekan media yang ada di Kabupaten OKU Timur sudah hadir dalam acara silaturahmi ini, dalam pesta demokrasi baik Pemilu maupun Pilkada peran rekan-rekan media sangat strategis, ada tiga pilar demokrasi yang ada, yudikatif, legislatif dan eksekutif, sedangkan rekan-rekan media ini merupakan pilar keempat, artinya media merupakan unsur penting dalam terwujudnya Pemilu maupun Pilkada yang kondusif,”. Ungkap Denis.

Baca Juga :
KPU OKU Timur Umumkan Hasil Seleksi Admiitrasi PPS Untuk Pemilu 2024

Lanjut Denis, KPU OKU Timur saat ini tengah berupaya memaksimalkan kinerja dengan anggaran yang ada, mengingat teknis dilapangan yang akan dilaksanakan akan memakan biaya yang tidak sedikit, sehingga KPU Kabupaten OKU Timur mengatur mekanisme yang efektif dan efisien.

“Dengan anggaran yang ada kami akan memaksimalkan kinerja kami sebagaimana sesuai prosedur demi mencapai keberhasilan dalam pilkada serentak yang akan datang.” Ungkap Ketua KPU Kabupaten OKU Timur.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini di lanjutkan sesi tanya jawab antara insan pers dan KPU Kabupaten OKU Timur dalam bentuk sharing. (BD)