Pilgub 2024 Beni Dafitson Berharap Partai Golkar Gandeng Putra Daerah OKU Timur

  • Whatsapp

Sriwijayatimes. ID OKU Timur – Partai Golongan Karya (Golkar) Di Kabupaten OKU Timur partai yang sudah memenangkan empat kali berturut – turut suara terbanyak pada pemilihan legislatif 2004, kemudian pada 2009, 2014 dan 2019, Partai Golkar dapat mempertahankan sebagai partai. Pemenang pemilu Legislatif Di Kabupaten OKU Timur,” kata Ketua DPD Partai Golkar H Beni Fefitson, SIP, MM. Saat menberikan sambutan Musda ke IV dihadapan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan Dr Dodi Reza Alex Noerdin, Minggu (21/02/21)

“Untuk pertama kali dirinya terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar OKU Timur, pada Musda I Partai Golkar pada tahun 2004,”ucapnya.

Dalam sambutan Musda ke IV Beni Defitson mencurahkan hatinya dalam forum musda IV partai golkar mengatakan, dirinya selalu kalah setiap ada pemilihan Pilkada Gubernur maupun Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Kabupaten OKU Timur kalah. Karena kami harus berhadapan dengan Putra Daerah Bumi Sebiduk Sehaluan,” ucap Beni Dafitson.

“Beni berharap dalam forum Musda IV partai Golkar ini,Pilkada Gubernur tahun 2024 yang akan datang akan berpasangan dengan putra terbaik OKU Timur saat ini,
mudah mudah kita akan menang,” harapnya.

Beni Depitson menambahkan, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini selain makan kepala sendiri dan melebihi yang Maha kuasa. Setiap orang ada masnya
tidak ada kepemimpinan yang tak tergantikan,”pungkasnya.

Sementara Seketaris Partai Golkar OKU Timur, Ahmad Jamil Sp menambahkan, Partai Golkar OKU TImur selalu bersenergi bersama masyarakat OKU Timur untuk melaksanakan amanah kesajahtran masyarakat Bumi Sebiduk Sehaluan dengan melalui partai Golkar,” kata jamil.

“Untuk menjalin keutuhan dan bersenergi dengan kader – kader yang solid kita selalu menjaga kesatuan persatuan yang kokoh antar kader baik dari tingkat desa, kecamatan dan Kabupaten,” ucap jamil.

Partai Golkar selalu berkomitmen bersama masyarakat OKU Timur demi kemajuan Bumi Sebiduk Sehaluan,”ungkapnya.

“Harapanya kedepanya OKU Timur harus mempunyai putra Daerah yang bisa menbangun OKU Timur lebih baik. Melalui Partai Golkar siap menjadikan kabupaten OKU lebih Maju,”tutup Ahmad jamil Sp (BD)

Pos terkait