RSUD Martapura Resmi Memiliki Gedung, Rawaf Inap Kebidanan, Bedah Dan Ruang Operasi RSUD MPA

  • Whatsapp
banner 400x130

Sriwijayatimes. ID OKU Timur –
Bupati  H. Lanosin, S.T. di dampangi Sekda OKU Timur, Jumadi S.Sos meresmikan kamar operasi, gedung rawat inap kebidanan dan rawat inap bedah di Rumah Sakit Umum Daerah Martapura, Kamis, (03/06/2021)

Prosesi peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati OKU Timur, H. Lanosin, S.T.
Peresmian kamar operasi, gedung rawat inap kebidanan dan rawat inap bedah turut hadir Sekda OKU Timur, Jumadi S.Sos Direktur RSUD Martapura, dr. Dedy Dahmudy,Kepala OPD dan
jajaran pegawai RSUD Martapura.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Bupati OKU Timur H. Lanosin, Hamzah S.T. menyapaikan, dalam pelayanan kesehatan suatu hal yang amat penting demi untuk melayani masyarakat. kwalitas Pelayanan yang harus kita lakukan agar masyarakat nyaman diberi ke sembuhan setelah berobat. Tidak ada lagi adanya ketakutan masyarakat terhadap kualitas pelayanan di RSUD Martapura ini,” kata Bupati.

“Hari ini sudah diresmikan fasilitas RSUD untuk digunakan agar masyarakat tidak perlu jauh lagi untuk berobat.

Kepada derektur RSUD Martapura agar segera diinformasikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui fasilitas yang telah dimilikinya,”pesan Bupati OKU Timur

“Sebagai Bupati OKU Timur, mengucapkan terimakasih kepada derektur dr. Dedy Dahmudy Martapura, yang mana mampu mengelola RSUD ini menuju ke type C,”ucapnya.

Sementara ditempat yang sama Direktur RSUD Martapura dr. Dedy Damhudy menjelaskan, saat ini RSUD Martapura saat ini memiliki tempat tidur yang sebelumnya 53 sekarang sudah menjadi 72,” katanya.

“Insaallah pada akhir tahun gedung poli yang lama akan menjadi gedung VIP dan ada tanah kosong yang akan dibangun rawat inap kelas 3, dan semoga bisa jadi 104 tempat tidur agar bisa menjadi RSUD type C,” harap Derektur RSUD Martapura. (Bd)

Pos terkait