Sat Lantas Polres OKU Timur Akan Gelar Operasi Patuh Selama 2 Minggu

0
3244

Sriwijayatimes. Com | OKU Timur-
Selama Dua Minggu Sat Lantas Polres OKU Timur akan menggelar Operasi Patuh 2019 mulai Kamis (29/8/2019) Hingga Rabu (11/09/2019) target Operasi Patuh 2019, akan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) dengan menekankan peningkatan sumber daya manusia.

Kegiatan Operasi Patuh besok kita baru gelar pasukan Untuk operasi Patuh 2019 ini, kita akan kerahkan sebanyak 44 personil dari satlantas Polres OKU Timur.

Iklan

AKP Beni nofiza Kasat Lantas Polres OKU Timur Menerangkan, operasi Patuh 2019 ini ada beberapa pelanggaran yang akan ditindak, diantaranya pengendara motor yang tidak memakai helm, pengemudi kendaraan bermotor di bawah umur, berboncengan motor yang lebih dari dua orang, kendaraan bermotor yang tidak memenuhi persyaratan layak jalan dan kendaraan tidak dilengkapi perlengkapan standar dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan sejumlah pelanggaran lainnya,” ungkapnya. pada Rabu (28/08/2019).

Baca Juga :   Masyarakat Kromongan Terbantu Dengan Ada Penambang Koral Dan Pasir.

“Di OKU Timur pelanggaran lalulintas masih didominasi pelanggaran pengemudi dibawah usia dan tidak menggunakan alat kelengkapan kendaraan, jika ini terbukti akan kita tindak,” ujarnya.

Lanjutnya, Operasi Patuh 2019 dilaksanakan di beberapa titik rawan di wilayah OKU Timur, untuk itu, pengendara diimbau agar tertib berlalu lintas, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan mengedepankan keselamatan dalam berkendara.

Baca Juga :   Pelayanan Poli dan Dokter Spesialis RSUD Martapura Tambah Jam Pelayanan

“Ada 2 titik tepat kita menggelar operasi Patuh ini yaitu jalur Belitang Martapura dan sekitaran Martapura,” katanya.(pung)

Komentar Anda

IKLAN