Untuk Pilkada OKUT, PDIP Bagikan 9.431 Seragam Partai

  • Whatsapp

OKU Timur, Sriwijayatimes.id | Kader PDI Perjuangan Kabupaten OKU Timur menerima seragam partai, seragam dibagikan kepada mencapai kurang lebih 9.431 kader dalam kurun waktu 2 hari terakhir (27-28/11/2020). Hal ini ditujukan untuk penguatan kader itu sendiri, yang merupakan strategi partai.

Seragam partai bukan hanya sekedar formalitas atau kemeja biasa, akan tetapi ditujukan untuk menyulut semangat berjuang dari kader – kader PDI Perjuangan itu sendiri. Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga merupakan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumatera Selatan H.A.Syarnubi, S.P.,M.M, menerangkan seragam bukan hanya dibagikan kepada pengurus DPC saja, akan tetapi hingga anak ranting.

Read More

“Keseragaman baju partai dari tingkat anak ranting hingga ke pengurus yang lebih atas harus di siapkan. Kemarin saya membagikan seragam partai di kediaman saya di BK 3 dan hari ini saya bagikan di Kantor Sekretariat, dan saat ini sudah tersebar keseluruh pengurus Anak Cabang (PAC) 220 orang di 20 Kecamatan, Pengurus Ranting 2.808 orang di 312 Kelurahan/Desa, dan seluruh Dusun/RW se OKU Timur sehingga total seragam partai yang dibagi lebih kurang 9.431 kemeja” Jelas Syarnubi.

Dirinya pula menambahkan, ini merupakan salah satu cara untuk memanaskan mesin partai dalam menghadapi pilkada.

“Ini adalah salah satu cara kita untuk memanaskan mesin partai dalam menghadapi pilkada, ini merupakan agenda yang sangat penting, agar pengurus kita bersemangat untuk turun kelapangan mengajak masyarakat langsung memenangkan Paslon yang di usung partai kita, tak lain dan tak bukan pasangan Enos – Yuda” tambah Syarnubi.

clossing statement dirinya kembali menerangkan ini merupakan harga mati.

“Ini merupakan harga mati, karena untuk memajukan Kabupaten kita, Bupati dan Gubernur nya sendiri harus bersinergisitas, tanpa hal tersebut, pembangunan akan mandek” Terang Syarnubi. (BD)

banner 728x90

Related posts