11 Partai Antar Enos – Yudha Daftar Pilkada Di KPU OKUT, Siap Jadikan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2020

0
34
IKLAN

Sriwijayatimes. Id I OKU TIMUR – Pasangan Calon (Paslon) H Lanosin, ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH (Enos-Yudha) resmi daftar menjadi salah satu kontestan Pilkada OKU Timur. Paslon Enos – Yudha didampingi puluhan partai pengusung mendatangi Kantor KPU
OKU Timur, Jumat (04/09/2020)

Pasangan H. Lanosin, ST (Enos) dan HM Adi Purna Yudha maju pada pilkada tahun 2020 didampingi partai pengusung sebanyak 11 partai.

Iklan

Calon Bupati OKU Timur – H Lanosin, ST,
terima kasih kepada seluruh partai pengusung yang turut serta dalam pendaftaran ini dikantor KPU,”katanya.

Baca Juga :   Masyarakat BMT Doa Bersama Enos - Yudha menjadi Bupati Dan Wakil Bupati OKU Timur

“Hari ini saya bersama mas Yudha beserta pengusung partai dan Tim Sukses secara resmi mendaftarkan diri ke KPU sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati,” ucap Enos.

Dengam segala kerendahan hati kami mohon kepada masyarakat OKU Timur mohon doanya restunya agar dirinya bersama mas Yudha bisa mewujutkan Kabupaten OKU Timur lebih Sejahtra dan dan mulia,”teranya.

“Himbaunya untuk semua tim kemenangan Enos – Yudha baik dari tingkat kordes hingga korcam kecamatan OKU Timur tetap bersatu dan menjaga kekompakan sesema tim Enos – Yudha,” tutupnya.

Baca Juga :   PPP Dukung Paslon Enos-Yudha, Warga OKU Timur Antusias

Ditempat yang sama, Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya, S, Sos, menyampaikan, Setelah menerima berkas pendaftaran, tim verifikasi langsung lakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan berkas calon.

“Hasil pemeriksaan berkas tadi semuanya telah lengkap. Setelah ini kita juga akan verifikasi dokumen lain seperti ijazah dan lainnya,” terangnya (Bd)

Komentar Anda

IKLAN