Atlet Cabor Muaythai OKUT Melebihi Target Merahi Medali Emas

  • Whatsapp

Sriwijayatimes.id, OKU Timur – Perolehan medali emas cabang olahraga (cabor) Muaythai atlet OKU Timur di luar dugaan melampaui target dari sebelumnya kami menarget 5 Emas namun hasil akhir kami mendapat 8 emas ini sangat luar biasa ini semua perjuangan atlet Muaythai atlet OKU Timur kata Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Muaythai OKU Timur Rhesa Roka Pramudita. Sabtu (27/11) di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur.

Kita bersukur bisa mendapatkan medali terbanyak kedua setelah Kontingen dari Kota Palembang, atau juara dua umum dalam Porprov Sumsel XIII OKU Raya yang dimulai 21-27 November 2021,”ucapnya.

“Menurut Rhesa peraihan ini tidak lain buah dari latihan, kerja keras dan pembinaan selama menghadapi kejuaraan Porprov Sumsel XIII. Saya ucapkan terima kasih sekaligus bangga atas prestasi yang diraih oleh atlet kita,”katanya.

Baca Juga :
Empat Atlet Wushu OKUT Melaju Babak Final

Kami sebagai pengurus Kabupaten (Pengkab) Muaythai OKU Timur telah menyiapkan bunos diluar dari bonus dari Provinsi. Ini bentuk motivasi dan apresiasi kami agar atlet kita terus semangat dan bisa mempertahankan prestasi ini,” tutupnya.

Ini daftar Nama-nama atlet Muaythai yang mendapatkan medali emas, Ryo Dyan P kelas 54 kg Putra, Sandy Permana kelas 57 kg Putra, Destia Sari kelas 50 kg Putri, Fitri dwi A kelas 45 kg Putri, Suwardi sandi kelas 60 kg putra, M Rohma kelas 63,5 kg putra, Nurul Destiani kelas 60 kg putri, Bintang M Akbar kelas 67 kg putri. (BD)