Kader PAN Lilik Setiorini Fery Antoni Siap Maju Untuk DPRD Sumsel

Sriwijayatimes ID OKU Timur. Kader Partai Amanat Nasional  ( PAN ) OKU Timur Lilik Setiorini Fery Antoni, yang juga Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten OKU Timur, menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para awak media, bertempat di rumah makan Simpang Tanjung Kemala, Selasa (2/8).

Dalam bincang santai dan humanis tersebut, Kader PAN yang biasa di sapa Lilik  juga berkeinginan untuk mencalonkan dirinya maju ke Pileg untuk DPRD Sumatera Selatan 2024 dari Partai PAN, tujuannya untuk mengabdikan dirinya dalam memperjuangkan hak masyarakat kecil dan kaum perempuan yang selama ini banyak yang belum di akomodir oleh pemerintah daerah mau pusat.

Bacaan Lainnya
banner 40hut ri

Diungkapkan Lilik bahwa, sebagai warga negara yang memiliki hak dipilih dan memilih, serta berasal dari partai politik tentunya juga bercita – cita untuk mencalonkan dirinya sebagai salah satu bacaleg dari PAN pada Pemilu yang akan di selengarakan pada tahun 2024 mendatang.

Sebagai kader partai, kemampuan Lilik dibidang politik tidak diragukan, kedekatan dan loyalitas terhadap masyarakat sangat akrab, sebab Lilik sejak dulu tidak pernah memilih dan membedakan status dalam pergaulannya dan sangat dekat dengan kalangan masyarakat kecil.

Baca Juga :
Fery Antoni Nahkodai Bapera OKU Timur

Sebagai pendamping mantan Wakil Bupati OKU Timur dan masih menjabat sebagai ketua GOW, tentunya dirinya telah banyak dikenal oleh masyarakat OKU Timur, baik dikalangan Pemkab OKU Timur, maupun masyarakat luas.

Lilik yang juga istri Bendahara DPW PAN Sumatera Selatan Fery Antoni ini, juga mengharapkan bantuan dan partisipasi dari seluruh awak media di OKU Timur, untuk membantu dalam pencalonan dirinya di Pileg 2024 mendatang terutama dalam pemberitaan serta kegiatan dalam sosialisasi dalam rangkayan kegaiatan untuk pencalonan dirinya sebagai kader PAN.

“Bantuan dan partisipasi dari para awak media, sangat dibutuhkan, sehingga hal ini dapat selaras dan sejalan dengan rekan – rekan media, dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya,” tegas Lilik.

Sementara Fery Antoni yang merupakan Wakil Bupati priode
2016 – 2021 yang saat ini menjabat Bendahara DPW Sumsel mengatakan,
Sebagai suami tentunya sangat mendukung apa yang menjadi keinginan sang istri untuk berkecimpung di dunia politik.dan pertemuan dengan awak media merupakan bukan hal yang baru ini merupakan silaturahmi jumpa dengan awak media untuk manyampaikan aspirasi sang istri untuk mencalonkan diri untuk DPR Sumsel mendatang kepada awak media dan masyarakat OKU Timur”,pungkasnya. (jL)