Ratusan peserta Ikuti Jalur Bebas Ngiram” Dalam Rangka Hari Jadi CAT OKUT Ke VIII

0
14

Sriwijayatimes. Id OKU Timur – Hut ke VIII Adventure Trail (CAT) OKU Timur menggelar jalur bebas ngiram. “Acara hari jadi CAT dihadari 650 peserta dari berbagai daerah seperti, Palembang, Prabumulih, OKU, OKU Selatan, Waykanan Lampung. Kegiatan berlangsunh di Taman Tani Mardeka, Saptu (22/02/)

Para peserta jalur bebas ngiram dilepas oleh Kodim 0304 OKU Letkol Arh Tan Kurniawan dilapangan koni Martapura Mengatakan, kegiatan ngetril bersama masyarakat OKU Timur dan luar OKU Timur, diikuti ratusan pencinta otomotif motor treil.

Iklan

Jalur yang telah disiapkan panitia berupa jalur bebas ngiram” pesrta akan diuji dengan jalur yang ekstrim lincin dan tanjakan, yang merupakan trek bagi pecinta otomotif treil kata Kodim 0304 OKU Letkol Arh Tan Kurniaw, saat diwawacarai awak media sriwijayatimes.

Baca Juga :   Bupati Geram Dana Bantuan Dari Pusat 5 Meliar Hilang Karena Terlambat Hadir.

“Menurut kodim 0304 OKU sengaja mengadakan kegiatan ngetrail dalam rangka HUT CAT ke VIII,bertujuan menjalin silaturahmi kepada masyarakat yang cinta otomotip.

Dari nilai postifnya kita bisa silaturahmi dengan trail-trail di OKU Timur dan luat OKU Timur. Bagi pencinta olah raga otomotip trieil bisa disalurkan melalui wadah CAT OKU Timur,” jelasnya.

Lanjutnya, melalui CAT kita membina para pemuda agar dapat menciptakan atlet -atlet yang berprestais baik nasional maupun internasional.

” Kodim 0304 menghimbau agar selalu pokus dan menjaga keselamatan bagi para peserta jalur bebas ngiram saat melakukan dimedan jalur yang ekstrim,” tutupnya.

Baca Juga :   Rumah Sakit Umum Daerah Martapura Akan Berusaha Menberi Pelayanan yang Prima.

Ditempat yang sama Ketua CAT OKU Timur Moch Sancoko mengatakan, sejak awal beridrinya CAT di OKU Timur kita sudah komitmen kepada anggota CAT agar menjauhi Narkoba,miras, kita siap perang melawan narkoba demi anak bamgsa,”kata sancoko.

“Kegiatan HUT CAT ke VIII tahun 2020 Diikuti peserta 650 dari berbagai daerah. Jalur yang kita tempuh sepanjanh 70 sampai 80 kilometer.

Panitia menyiapkan hadiah utama berupa satu tanah kapling, dan beberpa hadiah yang telah diberikan kepada peserta jalur bebas ngiram,”jelasnya (bd)

Komentar Anda

IKLAN