SMP Negeri 01 MPA Adakan Serah Trima Anak Didik Kepada Orang Tua Murid

  • Whatsapp
banner 400x130

Sriwijayatimes. ID – OKU Timur –  Kepala sekolah SMP Negeri 01 Martapura Hj. Sugiani Natalia M.Pd secara langsung memberikan dan menyerakan anak didik kelas x kepada orang tua murid. Pelepasan anak didik kelas X didampingi Hudaiwi A Md, Mala Dewi Salpana Arma,S.Pd dan Sudarsono Komite SMPN  01 Martapura. Acara berlangsung di Aula SMP Negeri 01 Martapura, Senin (07/06/21)

Pelepasan dan serah terima anak didik kelas X SMPN 01 Martapura dihadiri 267 orang tua murid. Acara pelepasan anak didik dibagi menjadi 3 sesi, guna untuk Mematuhi Protokol Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya kepala sekolah SMP Negeri 1 Martapura  Hj. Sugiani Natalia M.Pd mengatakan,Dua tahun menjadi kepala sekolah SMP Negeri 01 Martapura baru pertama kali berjumpa dengan para orang tua murid kelas X. Jadi pertemuan kita hari ini mungkin yang pertama dan yang terakhir,” ucap,” Ibu Hj. Sugiani sambil tersenyum.

“Selama tiga tahun para dewan guru SMP Negeri 01 Martapura telah mendidik anak bapak dan ibu seperti anak mereka sendiri, karana saya selalu pesankan kepada dewan guru kerana kita mendidik anak didik dari pagi hingga sore hari jadi banyak waktu kita habis disekolah,” kata Ibu Kepala sekolah.

Menurut kepala sekolah, Keberhasilan ini bukan hanya karena dewan guru tapi juga atas peran orang tua murid dirumah untuk memberi dukungan dan spotf kepada anaknya. Sehebat apa pun para dewan guru di sekolah tampak didukung peran orang tua murid dirumah tidak akan bisa barjalan dengan baik,” uncap kepala sekolah.

“Jadi keberhasilan hari ini saya mengucapkan trimakasih banyak kepada orang tua murid atas kerja samanya selama anak didik kita belajar di SMPN 01 Martapura,” ambi saja sisi positipnya,tinggalkan saja sisi negetipnya selama anak didik kelas X berada di SMP Negeri 01 Martapura,”kata Kepala sekolah

Kepala sekolah melanjutkan, kami para dewan guru SMP Negeri 01 Martapura, memohon maaf sebesar besarnya kepada orang tua murid apa bila ada uncapan atau prilaku kami para dewan guru kepada anak didik,sehingga membuat bapak ibu orang tua merasa tidak nyaman, saya kepala sekolah mewakali para guru SMPN 01 Martapura mohon maaf,” tutur Hj Sugiani Natalia.


Kepala sekolah Sugiani Natalia memberikan pesan untuk anak didik kelas X teruslah mencari ilmu setinggi tingginya, dan pertahankan belajar mu agar kalian bisa menjadi anak yang bisa membanggakan kedua orang tua mu dan bisa berguna bagi Nusa dan Bangsa,” pesannya kepala sekolah.

Sementara Wakil dari orang tua murid kelas X Samsul Hidayat, mengucapkan, kami selaku orang tua murid kelas X mengucap beribu trimakasih kepada dewan guru SMP Negeri 01 Martapura Kabupten OKU Timur.

“Selama tiga tahun anak kami mendapatkan bimbingan dan didikan di SMPN 01 Martapura tentu juga mempunyai kesalahan baik dari tingkah laku dan bicara kami juga mohon di maafkan.

Kami orang tua murid kelas X akan mendoakan semoga para dewan guru SMPN 01 Martapura
agar selelu diberi kesehatan dan umur sejahtra dan sekolah SMPN 01 Martapura menjadi sekolah Kebanggaan masyarakat OKU Timur dan menjadi sekolah percontohan di Kabupaten OKU Timur,”tutupnya. (BD)

Pos terkait