Kabupaten OKU Timur Siap Gelar STQH

  • Whatsapp
banner 400x130

Sriwijayatimes. ID – Sebagai tuan rumah penyelengaraan STQH, Kabupaten OKU Timur sudah melakukan persiapan baik dari insfrastruktur, hingga persiapan tempat acara STQH. Acara STQH diikuti 17 kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. yang memimpin rapat dengan panitia STQH, pada Jumat 7 Mei 2021 di Bina Praja I mengatakan harus event ini harus sukses.

Bacaan Lainnya

“Suksesnya ada 3 yaitu sukses acara, sukses prestasi dan sukses ekonomi, kemudian momen STQH merupakan momen acara Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten OKU Timur sebagai tempat penyelenggaraan acara saja, jika acara gagal maka nama baik OKU Timur di pertaruhkan” ucapnya

Wabup menjelaskan, acara harus berlangsung sukses bukan hanya nama baik OKU Timur tapi juga acara ini menjadi edukasi bagi masyarakat.

Kegiatan acara STQH akan berlangsung pada tanggal 20 sampai 26 Mei 2021, dengan arena utama di Lapangan KONI Martapura dengan tempat pertandingan di Masjiid Sabilul Mutaqin,” jelas Wabub Yudha ( Bd)

Pos terkait