PDI Perjuangan Wajib Memenangkan Enos – Yudha

  • Whatsapp

Sriwijayatimes. ID – Martapura – Sebanyak 100 kader PDI Perjuangan PAC Kecamatan Martapura melaksanakan pembinaan pelatihan dalam saksi disetiap tps yang berada di wilayah kecamatan Martapura. Palatihan para kader dibagi dua season, satu season 50 orang sesuai protokol kesehatan. Kegiatan pelatihan saksi dimulai pukul 09 : 00 Wib hingga 16 :30 Wib. Acara dilaksanakan kelurahan Terukis Kecamatan Martapura (04/12/2020)

Read More

Pelatihan saksi Tps dihadiri, zulkarnain sekretaris DPC PDIP, Ibu Denny Aswita BSPN Daerah SumSel, Irvin Razad Kepala BSPN cabang PDI Perjuangan OKU Timur, dan anggota BSPN Cabang PDIP OKU Timur.

Ketua DPC PDI Perjuangan OKU Timur, H. A. Syarnubi Sp. MM. melalui sekretaris DPC PDIP, Zulkarnain mengatakan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan OKU Timur saat ini sudah siap melaksanakan pilkada dikabupaten OKU Timur. Sebagai kader pendukung pasangan Enos – Yudha partai PDI perjuangan OKU Timur mulai hari melaksanakan pelatihan kader TPS disetiap Kecamatan. PDI Perjuangan akan melatih kader saksi TPS sebanyak 2630 saksi,”Kata Zulkarnain.

“Kader PDI Perjuangan Kecamatan Martapura harus malakukan pungsi dan tugas sabagai saksi disetiap TPS. Kita sebagai pengusung paslon No 1, wajib untuk memenangkan pasangan Enos – Yudha. Kita ciptakan Pilkada yang positip dan damai,”ujar pak zul

Untuk kader PDI Perjuangn OKU Timur agar mengngikuti semua arahan yang sudah diberikan pada saat pelatihan. Kita akan melakukan patroli kesetiap Tps pada saat hari H pemilhan. Apa bila saat patroli di tps tidak ada kader PDI Perjuangan di lokasi TPS, maka kita akan menjatuhkan sangsi berkala,” tegasnya

“Lanjutnya” Partai PDI Perjuangan OKU Timur merasa sangat optimis akan mengantarkan paslon No 1, menjadi Bupati dan wakil Bupati OKU Timur.

Partai PDIP, mengusung Enos -Yudha pada pilkada tahun 2020,karena sosok paslon No urut 1 merupakan sosok pemimpin bangsa yang patriot,”kata zul.

Harapannya, untuk para kader -kader PDI Perjungan harus siap menjadi kader yang patriot untuk bangsa ini. Kalian adalah kader banteng yang sudah dilatih untuk menjadi penerus bangsa. Mari kita satukan niat, rapatkan barisan dan kawal kemenangkan paslon no urut 1 Enos – Yudha pada tanggal 9 Desember 2020 tutupnya. (Budi)

banner 728x90

Related posts