Suntik Vaksin Hari Ke 03 Dinkes OKU Timur Tinjau SDN 07

  • Whatsapp

Sriwijayatimes. ID OKU Timur. Program suntik vaksinasi Sinovac untuk anak usia 6 -11 tahun akan segera dimulai di sekolah yang berada sekolah kabupaten OKU Timur. Untuk mendukung program vaksin Sinovac tersebut Dinas pendidikan dan Kebudayan, Kemenag OKU Timur dibantu Kadinkes OKU Timur mengelar prgram Suntik Vaksin di halaman SD 7 Martapura, Senen (10/01/2022)

kepala Dinas Kesehatan OKU Timur, Zainal Abidin mengatakan Mohon maaf atas tidak kehadiran bupati dikarenakan ada kesibukan, dalam hal ini Bupati momohon maaaf kepada dewan guru dan walimurid, beliau tidak bisa hadir di SDN 7 Martapura kegiatan vaksin anak usia 6 sampai 11 tahun,”katanya.

Menurut Zainal,.program paksin usia 6 – 11 tahun sudah dimulai pada hari Jumat (06/01/2022). kepada wali murid agar bisa ikut serta mendampingi anaknya untuk disunti vaksin. Apa bila ada dampak setelah di suntik paksin silahkan hubungi puskes yang terdekat atau tim kesehatan,”himbaunya.

Baca Juga :
Pantau Warga Yang Masuk ke OKUT, Dinkes Siapkan Posko Terpadu

Kadinkes merencanakan agar program suntik vaksin usia 6 – 11 tahun berlangsung selama 15 hari. Jika belum tercapai target 100 % kita akan menambah hari sampai betul betul mencapai target 100%,” ucapnya.

Sementara kepala Dinas Dan Kebudayaan OKU Timur Wakimin SPd MM,mengatakan tujuan vaksin untuk untuk anak usia 6 – 11 tahun untuk mencegah wabah virus corona selain itu juga bertujuan untuk terlaksananya tatap muka bisa berjalan 100 %,”kata wakimin.

“Harapannya kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan OKU Timur semoga anak anak kita semua terhindar dari wabah covid – 19 dan dapat belaja bersama,bepergian aman dan lancar.

Wakimin mengucapkan terimakasih kepada seluruh Dewan guru dan walimurid atas pemahamanya tentang vaksin untuk anak – anak kita. Tampak arahan dari walimurid sendiri vaksin covit ini tidak akan bisa berjalan,” tutupnya (BD)